hello , i am sasha!

hai, everyone! mungkin keliatannya gue agak ga sopan ya.. soalnya belom intro lebih banyak tentang diri gue.
okay, nama lengkap gue Reyna Syalsabella Harahap .panggil aja gue , Sasha. Bulan desember ntar umur gue baru genap 16 tahun . ya , gue campuran . papa gue batak , mama gue jawa kalimantan . dan hasilnya muka gue kaya gado gado. jawa ngga, batak ngga. tapi tetep enak kok *promo . hahaha gue sekarang kelas 2 SMA. bicara soal masa SMA . waduuh sama gado gadonya kaya muka gue. campur aduk rasanya. dimulai dari gue yang kaget sama keadaan sekolah gue. yaa..dulu gue dari TK sampe SMP diswasta,dan ngelanjutin SMA nya di negri.dan fasilitas di swasta sama negri itu beda bangeeeet.. itu yang bikin gue kaget kaget masuk negri. tapi setelah dijalanin.. it's not too bad. gue jadi lebih kuat dan tahan banting , pergaulan gue juga lebih heterogen dibanding sewaktu sekolah diswasta. gue bahagia banget bisa sekelas lagi sama besties besties gue dikelas 11 ini. yaa..dulu sempet beda kelas pas kelas 10. mereka itu temen gue dari SMP. ada naya, abel, dan putri. dan kita semua punya panggilan sayang . hahaha. gue dipanggil Sajem. Naya dipanggil Mai  . Abel dipanggil Bele . dan putri dipanggil Mbut. kok kayanya nama panggilan gue yang paling ndeso ya ? wee..ga adil! hahaha
terus temen semeja gue yang bener bener awesome namanya walman biasanya gue manggil dia walmon Chibi. lo mesti liat gaya dia bilang "walman chibi" suer ngakak .. ga cucwok banget sama muka sangarnya..
soal cinta? gue gamau sharing disini  , gue menghargai para jomblo jomblo ngenes diluar sana. gue gamau bikin mereka patah hati *innocent. wkakak.

okay deh ..itu aja perkenalan dari gue.  what i post is what's on my mind. i hope with know me you can love me too .see yaa :*




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

What a Surprise !!! ♥♥♥

Finding Liberty