Pretty Hurtful


Cinta. Terlalu sering didengar dan diucapkan tanpa paham makna yang sebenarnya. Cinta. Aku pun  tak mengerti apa itu cinta. Cinta bagiku masih menjadi pertanyaan yang sudah kutemukan setengah dari jawabannya. Mungkin jawaban dari cinta adalah kesetiaan, keterbukaan , komitmen dan aku tidak tahu lagi.cinta masih terlalu buram untukku.adakah yang bisa menjelaskan nya padaku atau  membuatku mengerti tentang cinta?

Tapi satu hal yang aku paham tentang cinta . orang yang mengaku saling mencintai akan menjalin hubungan , biasanya kita sebut dengan pacaran . pacaran itu bukan cuman sekedar mengumbar atau mengatakan “ I love you” dan “I miss you” . pacaran itu saling terbuka, ya,cinta itu harus saling terbuka. Saling mengisi dalam suka maupun duka. Jujur terhadap pasangan kita tentang keadaan kita yang sebenarnya. Kalau tidak ada keterbukaan , pasti itu akan menjadi hubungan yang menyakitkan. Ya, Pretty hurtful . semuanya menjadi serba salah. Kau merasa gagal , kau merasa kau tidak dibutuhkan lagi saat dia mulai tertutup dan tidak ingin menceritakan masalahnya padamu . kau merasa terkhianati dan tidak dihormati saat dia tidak jujur padamu , misalnya kemana dia dan pergi dengan siapa. Bukannya posesif , atau mengekang, tapi kau merasa seperti kau bukanlah orangbaik yang dapat dipercaya dan kau merasa dirimu seperti nenek sihir yang akan marah jika dia mengatakan yang sejujurnya . kau tidak tahu bagaimana keadaan dia yang sebenarnya sehingga kau tidak bisa menentukan sikap kepadanya.begitu pula sebaliknya . pretty hurtful . kau kecewa dan tidak tahu harus bagaimana , kau dilemma. Bagaimana akan tercipta hubungan yang baik jika tertutup? Tidak akan bisa berhubungan dengan baik .
Dihadapkan pada dua pilihan . mengakhiri semuanya karna kau tidak ingin tersakiti lebih dalam atau melupakannya dan berusaha tidak terjadi apa apa karna masih ada sedikit rasa sayang padanya . kau berharap rasa kecewa itu pergi tapi terlalu sulit untuk menerima sikapnya . dan kau pun terjebak dimalam malam yang membingungkan . menahan rasa kekecewaan dan berusaha mengingkari bahwa masih ada rasa yang tersirat.

Ada rasa kecewa yang mendalam setiap kali hubungan kita gagal . kecewa kenapa kita dan dia tidak bisa mempertahankannya . kenapa semua berlangsung dengan  begitu indah dan berakhir dengan rasa sakit. Berhati hatilah dengan orang yang mengucapkan kata cinta padamu ,tapi tidak menghormatimu atau menyepelekanmu. Dan kau pun berusaha get out dan move on , berusaha melewati hari tanpa ada dirinya. Kau menutup kuping dan matamu rapat rapat saat dia  mencoba kembali padamu . tapi kau tidak bisa , kau tidak bisa . pretty hurtful . move on mu tertahan oleh sayang . carilah yang terbaik. Kebahagiaan itu pilihan. Pilihlah sesuatu yang bisa membuatmu bahagia , dengan nya atau tanpanya kau harus bahagia . cinta itu seperti bernyanyi. Orang yang ingin bernyanyi akan berusaha menemukan lagu yang tepat , begitu juga dengan cinta. Berusahalah menemukan pilihan dan cinta yang tepat , dan berdoalah agar itu memang sesuatu yang tepat untukmu .

---------------------------------------------@sashabellaa--------------------------------------------------------

Komentar

  1. Nice Blog,,


    foll back ya kka my blog :

    http://boyent-chandra.blogspot.com

    wanted : author girls,, :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

hello , i am sasha!

What a Surprise !!! ♥♥♥

Finding Liberty