just an simple interview

23.40 WIB .
gue belom tidur. ga ada kerjaan jadi ngutak ngatik blog dan akhirnya sampailah pada sebuah keputusan buat nulis new post . sebenernya it's just an simple interview sih  , antara gue sama Ms.Mery, guru di english course gue. it's about TIME

pertama kita disuru ngelanjutin artikel , dan ini ringkasannya 
" time is a special thing in our life , and it has a special position in our life. but, we must be aware of our time .when we want to do something we must think it first. so it will has a usage , not the useless. Everyone must appreciate time, because we can't called it back again. i think time is the most wonderful runner in the world. why? because it never stop even for a second. so , everysecond is very important and valueable. so , don't let your time go easily"

setelah nulis itu artikel , gue diinterview . dalam bahasa indonesia aja kali yee..

M : sasha, apa arti 24 jam bagimu?
S  : buat saya 24 jam itu sangat berharga. tapi kadang saya merasa 24 jam bahkan tidak cukup. karna saya memiliki banyak sekali aktivitas dan kadang itu membuat jam istirahat saya kurang. terkadang saya mengeluh "tidak bisakah waktu ditambah menjadi 25 jam. 1 jam saja " . tapi saya yakin saya harus buru buru menghilangkannya dan bersyukur dengan apa yang telah diberi Allah . 24 JAM itu sangat berharga karna jika kita mempergunakannya dengan baik , kita bisa melakukan banyak kebaikan dan mungkin kita akan mendapatkan kesempatan kesempatan yang mungkin tidak akan datang 2 kali..

M : Oke, pertanyaan kedua saya, apa pendapatmu tentang masa lalu?
S  : Masa lalu itu sumber inspirasi. banyak sekali good moment and bad moment di masa lalu saya . setiap kali flashback ke good moment , rasanya senang sekali , terharu.pengen nangis, kapan saya bisa melakukannya lagi? setiap momen baik yang terekam dimemori saya menjadi semangat buat saya , dan setiap bad moment saya jadikan pelajaran dan acuan untuk menjadi pribadi yg lebih baik lagi.

M : bagaimana dengan "time never stop" ?
S  : saya rasa time will stop someday . hahaha. tapi seburuk buruknya saya jadi manusia , saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam hal apapun sebelum my time end.. melakukan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik .

M : bagaimana pendapatmu tentang kegagalan dimasa lampau ?
S  : saya rasa semua orang pernah mengalami kegagalan . dan saya percaya tuhan memberi kita kegagalan karna Tuhan sayang sama kita.. Dia ingin kita sabar, tawakal , dan berusaha lebih baik.kegagalan sebagai uji mental buat kita, jika kita bisa lolos dari ujian tersebut, saya percaya keberhasilan yang sempat tertunda itu dibantu dengan usaha dan doa akan mendatangkan kebahagiaan dan keberhasilan. lagian, jika saya mengalami kegagalan saya mempunyai org org yang sangat menyanyangi saya, seperti orangtua,keluarga, sahabat , pacar mereka terus menyemangati saya "rolling on,moving on sasha" , jadi saya merasa sangat terbantu .

M : tadi kamu menuliskan " time is the most wonderful runner" , maksudnya apa?
S  : maksud nya adalah waktu itu adalah pelari yang terhebat buat saya. semua pelari pernah memperlambat gerakannya , kan , atau bahkan mungkin berhenti sebelum garis finish. tapi waktu tidak , dia tidak pernah melambat, dan berhenti bahkan hanya untuk 1 detik. dia terus berlari meninggalkan masa lalu dibelakang.. dia sangat hebat . waktu sangat hebat !

M : bagaimana pendapatmu tentang " life is like a wheel"
S  : ya , saya memoercayainya. hidup ini, kadang kita dibawah , kadang kita diatas. saat kita diatas, kita harus bisa rendah hati , jadi sewaktu kita dibawah , kita udah biasa, ga kaget .dan kita bisa kuat dan bangkit lagi. kalo mama saya bilang , kita harus bisa jadi apa aja , makan apa aja , naik apa aja . jangan kagetan !

M : kalo kamu didepan juri terus kamu disuruh melakukan 25 aktivitas dalam 5 menit . what do you think?
S  : 25 kegiatan dalam lima menit ? mau ngapain? oke , pertama mungkin saya akan senyum " a smile is the prettiest thing that you can wear" trus yang kedua mungkin saya akan berdoa dalam hati. yang ketiga mungkin saya akan say thanks . yang keempat mungkin saya akan mengeluh " mau ngapain dalem 5 menit " yang kelima mungkin saya akan berkedip . yang keenam bernafas .and then bla bla bla blaa...jawabannya panjang masbro! mau dapet jawaban selanjutnya ? ketik REG SPASI menghayal kirim ke mana ajaboleh .sip? lanjut ..last question nih.

M : oke, pertanyaan terakhir sebutkan sebuah wise word yang menginspirasimu dan berhubungan dengan waktu!
S  : ada sih, ini ni yang slalu menginspirasi saya "Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you have imagined." waktu itu mungkin mengandung banyak banget kesempatan baik . kalo kita mempergunakan waktu kita dengan baik peluang kita untuk mendapatkan kesempatan baik supaya bisa meraih mimpi kita pasti lebih besar . so, we can live the life that we have imajined .gitu deh pokoknya Miss

yak , sekian interviewnya. kenapa gue ngepost ini? karna gue ngerasa interview hari ini bener bener ngena . m=ngingetin tentang semua hal tentang waktu . inspiring! buat gue yaahh.. so , friends.. don't waste your  time. jangan berfoya foya kebanyakan , mubajir.. apalagi yang cita citanya belom kesampean . nah ,itu harus usaha ekstra.. fokus masbro!that's all.. see yaaaaaaaa

regards,





Komentar

  1. Wow ..
    Salam kenal ya sblum na..
    Nice banget Postingan na nue,,Gue suka banget nue,,Jadi buat aq smangat ..
    salutt dach bagus2 smua postingan na..
    hahai..

    Check my blog too ..
    http://harvestfilm.blogspot.com/(blog Film)

    okay jgn lupa di like blog aq,,THx be4..

    BalasHapus
  2. makasih yaa...tungguin postingan gue selanjutnya yaa :D..join blog gue dong

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

hello , i am sasha!

What a Surprise !!! ♥♥♥

Finding Liberty