What a Surprise !!! ♥♥♥

--21.00 , wed 28 December 2011--
hai everyone! ketemu lagi..baru sempet ngepost nih.  it's holiday , isn't it? happy holiday yaah guys! kali ini aku mau share tentang "my super duper great experience" super surprise deh buat aku..
tanggal 17 desember 2011..
hati aku gatau kenapa sedih banget . besoknya aku mau ultah , tapi kayanya ga ada inget sama aku. mana mama baru sakit , adek baru keluar dari rumah sakit, pacar belakangan gada kabarnya, besties? gatau pada kemana. sumpah sediiih banget . mana ngeliat ekspresi mama yang masi loyo pasca sakit , ampun ikutan lemes. sedih aja ngebayangin kalo pas ultahku , orang orang terdeketku ga ngerasain bahagia seutuhnya. kerjaan aku malem malem cuman merenung dikamar, aku tertelan bisunya malam. sempet berdoa sih, doanya --teeet-- rahasia. intinya , aku ga berharap lebih, aku cuman mau orang orang yang aku sayang bisa bahagia pas hari ultahku.

tanggal 18 desember 2011
pagi paginya aku terbangun dengan perasaan sedih, mata sembab, sebelum bangun dr tempat tidur , aku denger suara agak berisik di teras, tapi aku abaikan dan aku pun bangun, aku langsung wudu,trus solat subuh . pas udah selesai , aku kacaan bentar daaan taraaa -- abel, naya sama putri dateng bawa kue tart , sambil bilang "happy birthday sasha!". Ampun , disitu mungkin muka aku bego banget kali ya....aku malah diem , dan milih bengong sebentar sambil kucek kucek mata buat mastiin i'm not in the dreamworld anymore. and ternyata itu nyata..akunya langsung mau mewek .. “jangan nangis, ini tiup dulu lilinnya".kata mereka . langsung aku tiup lilinnya "dipikir ga ada yang inget kalo hari ini aku ultah" langsung aku ngadu kaya gitu kemereka. Mereka cengengesan . trus ga berapa lama, mataku ditutup pake saputangan serbaguna nya si putri, ni saputangan udah pernah ngelap oli, keringet , darah , cat, ceplokan telor . widiih super kan? Aku terus dibawa ke teras, gatau deh, tapi seingetku aku banyak nyerocos pas dibawa kesana, tapi lupa nyerocos apaan. Dan sewaktu dibuka tutup matanya, jeng jeng jeng, banyak lilin dan aku disuruh ngikutin arah lilin itu , ada cowok berdiri diujung lilinnya. Karna ga pake kacamata , jadi agak burem dan dengan muka gayakin , aku nanya “ni ayang ya?” waaa! Bener !  pertamanya aku speechless , dan malah bilang “loh, kamu kenapa disini ?“ bukannya kaya di film film yang harusnya romantis, bilang “aku seneng banget kamu dateng” -__- . yah, maklum lah soalnya dia udah 2hari gada kabar , sms singkatnya naudzubillah , ampun gatau deh , pokoknya dihubungin gabisa. Eh tau tau nongol diteras .mana dia bawa boneka lucu lagi, astaga mau meleleh deh..mau nangis juga. Maklumlah, kita LDR an , jadi kalo dateng mendatengin bagi aku itu lebih dari hadiah spesial . Temen temen juga pada sengaja ngilang , dan ternyata mereka uda ngerencanain ini sama mama. udah contact contactan .Dan pas aku masuk kerumah untuk ambil piring buat makan kuenya , aku dapet ciuman supeer hangat dari mama sama dedek, papa masih tidur ,jadi siangan nyiumnya.setelah itu , Langsung deh , kita potong kuenya trus kita sarapan bareng.. dan 1 harian itu aku full sama keluarga, besties dan pacar. Seneng banget rasanya bisa ngabisin waktu bareng mereka, ketawa bareng , solat bareng , makan bareng, karokean bareng. Ga nyangka banget bisa dapet surprise yang hemph, unforgettable kaya gini. Mereka udah berhasil banget bikin aku ngerasa jadi sosok yang dihargai , loveable , bahagia dan aku bersyukur banget punya mereka , yang selalu nyupport aku , yang rela aku sandarin sewaktu aku sedih , yang rela nemenin aku ketawa...Ternyata doa yang semalem dikabulin sama Allah, Allah memang maha penyayang. Harapan aku diumurku yang kian bertambah ini :
  • aku harus bisa jadi seseorang yang lebih berguna bagi sekeliling aku ,
  • semoga orang orang yang aku sayang bisa diberi kebahagiaan terus sama Allah
  • semoga aku bisa menghabiskan waktu lebih banyak bersama dengan orang orang yang aku sayangi
  • semoga prestasi ku baik diskolah, diluar skolah lancar . rezeki , umur dan kebahagiaan jugaa
  • dan semoga kalian yang membaca blog ini bisa mendapatkan manfaat dan bisa merasakan kebahagiaan seperti yang aku rasakan saat ini.
special thanks for : Mama, Fhad ( my lil brother) , Papa , Abel , Naya , Putri , My Gatot , Ibal , dan semua temen temen , 92fams, SMAN2 ,dll yang gabisa disebutin satu persatu disini .thanks yang udah ngucapin happy birthday dan wishes yang bener bener valueable. I pray for your happiness too guys ! I Love You All. thanks God to make me feel complete because of having them ♥♥♥
Goodnight , everyone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hello , i am sasha!

Finding Liberty