I remember......


          waktu memang terlalu cepat berjalan , atau mungkin berlari ? bagiku waktu seakan berlari . semua kenangan yang terlintas ,rasanya seperti baru kemarin .tapi saat aku sadar , ternyata itu sudah berbulan bulan bahkan bertahun tahun yang lalu. Aku masih ingat rasanya pertama kali memakai seragam putih biru. Aku masih ingat rasanya menyukai seseorang , rasa yang sulit dimengerti ,tapi sangat indah,menghidupkan kehidupan yang  tertidur . Aku juga masih ingat rasanya kehilangan seseorang . rasanya perih, sakit yang tidak tahu darimana asalnya,entah jantung,paru paru aku tidak tahu. Aku ingat rasanya tertawa bersama dengan orang orang yang kucintai ,rasanya manis ,sesaat semua hal buruk terlupakan . aku juga ingat rasanya berantem dengan orang orang yang kucintai, rasanya kesal dan seperti membunuh diriku sendiri. Terlalu banyak hal menyenangkan dimemoriku , saat tertawa sama keluarga , ejek ejekan sama temen temen , saat melakukan hal hal bodoh . percayalah , terkadang kau perlu melakukan hal hal yang tidak biasa ,dan rasakan sensasinya.menyenangkan sekali , salah satu kenangan hal bodoh yang kulakukan seperti saat aku memakai baju terbalik ke les, salah ngagetin orang dikamar mandi kolam renang,memakai sepatu yang berbeda keskolah.  itu masih sebagian kecil . dan saat aku mengingatnya ,aku suka berpikir sambil nyengir kenapa aku bisa sebodoh itu? Kalian percaya aku pintar,hanya saja aku sering melakukan hal hal bodoh . hal bahagia tapi tidak bodoh yang selalu membuatku kangen  adalah saat menari kemana mana dengan tim tari sekolah,  Berada dipanggung dan berjalan dengan high heels , memegang piala ataupun sertifikat atas prestasiku, Travelling melewati pepohonan yang hijau ,udara yang segar,  saat berbagi dengan orang lain,bersenang senang dengan teman juga mancing  dan kelonan sama mbah dirumah mbah diwonosobo. Seandaiya ,aku bisa kembali kemasa indah itu..aku juga punya banyak cerita sedih, seperti saat aku kehilangan mbah kakung, kehilangan cinta , berantem dengan  keluarga dan teman , saat aku tidak bisa mempertahankan apa yang kupunya,  saat aku berbuat kesalahan , saat aku membuat orang lain menangis, saat aku tidak bisa menolong orang orang yang kusayang. hmm..aku tidak ingin mengulangnya.sungguh aku tidak ingin. terkadang masa sekarang tak seindah masa lalu, tapi aku harus tetap bersyukur terhadap apapun yang kupunya sekarang. itu adalah hadiah terbaik yang diberikan Tuhan untukku . Tugasku untuk sekarang dan masa depan adalah menjadi lebih baik dari masa lalu , agar aku dapat mengulang kembali masa indah dan tidak mengulang hal buruk.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hello , i am sasha!

What a Surprise !!! ♥♥♥

Finding Liberty