Homework

 
Hellaaaw ! lama banget ya ga mosting ..berasa uda kaya seabad. Maklum deh, banyak banget eskul  + les yang  gue ikutin,jadi jarang ada waktu luang. Tapi seminggu ini , gue bakalan free. Yea! Soalnya Anak kelas3 lagi pada UAS . seneng seneng diatas penderitaan kelas 3 ni sha? Hahaa.maap ya yg kelas 3..gue doaun yang kelas pada lulus UAN juga PTN deh. Baik gue kan..
Oke deh, kali ini gue mau mosting PR dari @abeeelll . tadi dia tiba tiba mention ..suruh ngejawab pertanyaan yang ada diblog dia belindanabilla@blogspot.com .btw, thanks ya uda dimasukin kedaftar #12blogkece :D. cuusss langsung gue jawab ya boo
#1st Question . sebutin 12 alasan orang nampang di TL kamu melulu:
  1.  Gue kece
  2. Mereka fans gue, Sashaddicted.wkwkw.apaan tuh
  3. Merka haters gue L
  4. Gue cuman satu satunya orang yang mereka follow
  5. Mereka berasa asyik nonton TL gue,berasa nonton film
  6. Twit gue hangat dan empuk dan sensasional
  7. Twit gue bukan gossip tapi FAKTA
  8. Mereka stuck, dan terkunci di TL gue. Mereka jadi gabisa balik kealam asal mereka . L
  9. Mereka betahnya di TL gue,soalnya TL gue gada satpamnya.kalo TL orang lain pada diusir sama satpam kali tuh.
  10. Avatar gue cakep mungkin muehehehe
  11. Mereka lagi berhalusinasi kalo TL gue itu restoran mewah yang gratisan
  12. Mungkin empang tempat mereka biasa Nampang lagi closed makanya ke TL gue. 

#2nd Question , 12 hal yang kamu lakuin kalo ada waktu luang :
  1. Tidurrr sepules pulesnya . minimal 8 jam
  2. Dengerin musik sambil joget joget .
  3. Maskeran + luluran
  4. Ngeblogging
  5. Nonton tv
  6. Jalan jalan
  7. mentengin socmed
  8. Konser tunggal dikamar
  9. Baca buku , ceilaaah modus
  10. foto foto
  11. ngayaaal
  12. ngumpul bareng besties

#3rd Question ,sebutin 12 hal kalo kamu jadi Nobita
  1. Sebenarnya gue gamungkin jadi nobita, soalnya dia cowo nah gue cewe
  2. Minta pintu kemana saja sama Doraemon
  3. MInta mesin waktu
  4. Bantu doraemon jadi kucing jantan yang sejati bukan garong
  5. Pengen bikin kerajaan di awan
  6. pengen buat karakter baru , putri, naya , abel
  7. Pengen make baling baling bambu kesekolah
  8. Pengen ganti baju, nobita gapernah ganti baju soalnya
  9. Pengen punya robot hairdresser .
  10. Bantuin doraemon move on dari michan
  11. Pengen bikin rumah gue terbang
  12. Pengen ganti kacamata jadi lebi trendi

#4th Question,tag 12 orang yang punya blog kece
  1. Abel
  2. Putri
  3. Diana rikasari
  4. Oppie
  5. Hani
  6. Noname
  7. dirahasiakan
  8. Withhold
  9. Gatau siapa
  10. Ntah siapa
  11. Bukan siapa siapa
  12. Bener.bukan siapa siapa.tumpah deh tumpah

#5th Question ,buat 5 pertanyaan buat pemilik blog kece 
  1.      Sebutin 12 hal yang kamu lakuin kalo dapet uang 10 M !
  2.      Sebutin 12 hal yang bikin kamu betah sama kehidupan kamu
     3. Sebutin 12 hal yang kamu lakuin kalo robot menguasai dunia
     4. sebutin 12 nama pemilik blog kece
     5. buat 5 pertanyaan buat mereka

Thanks for coming to my blog  :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

hello , i am sasha!

What a Surprise !!! ♥♥♥

Finding Liberty